Batu Lumpang Garden Tawarkan Wisata Selfie dan Rafting Di Cigugur
Kamis, 01 Juni 2017 12:54 WIB | Wisata
Batu Lumpang Garden Tawarkan Wisata Selfie dan Rafting Di Cigugur

Tepatnya di desa Parakanmanggu Parigi, sekitar 45 menit perjalanan dari pusat kota Pangandaran destinasi wisata Batu Lumpang Garden secara demografi sebuah bukit batuan yang diolah sedemikian rupa menjadi bukit untuk spot berfoto dan terdapat sebuah patilasan atau peninggalan berupa sebuah makam bernama Demang Jaya Yudha dan di bawahnya terdapat aliran sungai yang dapat di gunakan beraktifitas body rafting.

Uji Seleksi Kepramuwisataan HPI Mulai Di Gelar
Rabu, 31 Mei 2017 13:30 WIB | Wisata
Uji Seleksi Kepramuwisataan HPI Mulai Di Gelar

Uji seleksi yang merupakan salah satu tahapan mengikuti diklat menjadi keanggotaan HPI sudah mulai di gelar meski menurut jadwal tanggal 5-7 Juni mendatang baru di mulai seleksi namun dikarenakan jumlah peserta yang sampai saat ini mencapai 50 orang lebih mengakibatkan panitia diklat menggelar seleksi lebih awal guna memfasilitasi semua peserta diklat.

Wujudkan KEK Bupati Resmikan Pembukaan Grand Pangandaran
Selasa, 23 Mei 2017 12:23 WIB | Wisata
Wujudkan KEK Bupati Resmikan Pembukaan Grand Pangandaran

Kawasan ekonomi khusus (KEK) merupakan program penetapan status sebuah kawasan oleh pemerintah pusat yaitu Dinas Priwisata RI yang telah menetapkan 7 destinasi pariwisata unggulan Indonesia termasuk Kabupaten Pangandaran, yang tujuanya akan memudahkan para investor dengan ditopang dengan pelayanan terpadu satu pintu yang disediakan pemerintah.

HPI  Pangandaran Akan Laksanakan Diklat Pramuwisata
Senin, 22 Mei 2017 17:54 WIB | Wisata
HPI Pangandaran Akan Laksanakan Diklat Pramuwisata

Setelah terlaksananya sertifikasi pemandu ekowisata bagi para pemandu wisata di kabupaten Pangandaran pada tahun 2016 lalu yang di fasilitasi oleh dinas pariwisata RI yang di pelaksanaanya di lakukan oleh lembaga sertifikasi profesi (LSP) Pramindo Yogyakarta bersama Kompepar Kabupaten Pangandaran dan HPI Pangandaran, bagi yang telah bersertifikat HPI Pangandaran membuka kesempatan untuk menginjak jenjang selanjutnya sebagai parmuwisata yang berlisensi dari HPI.

Kios Relokasi Pedagang Pantai Mulai Di Bangun
Minggu, 14 Mei 2017 11:57 WIB | Wisata
Kios Relokasi Pedagang Pantai Mulai Di Bangun

Program relokasi yang merupakan bagian dari rencana besar penataan ruang di kawasan wisata utama Kabupaten Pangandaran selama tahun anggaran 2017 terus di geber, salah satunya adalah penataan pedagang pantai yang sesuai pendataan terakhir berjumlah 1.389 pedagang, yang akan di relokasi di 4 tempat berbeda di daerah wisata Pangandaran kini kios-kios tersebut tengah dimulai pembangunanya, dan ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2017 ini.

Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta
Senin, 17 April 2017 12:38 WIB | Wisata
Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta

Setelah ramai dengan jembatan pelangi nya, desa wisata Margacinta tak berhenti terus melakukan inovasi atraksi wisata, selain berdiri terlebih dahulu kampung Badud sebagai kawasan budaya, taman Leretan dengan segala kaunikanya mulai dari menara selfie, ruang DNA, dan yang lainya, kini atraksi Flying fox pun di melengkapi kesemuanya itu.

Masuk Ke Pangandaran Akan Diberlakukan E-Tiketing Mulai Mei Mendatang
Senin, 27 Maret 2017 11:09 WIB | Wisata
Masuk Ke Pangandaran Akan Diberlakukan E-Tiketing Mulai Mei Mendatang

Guna meminimalisir kebocoran di pintu masuk Pangandaran, ke depan akan diberlakukan tiket elektronik bagi pengunjung yang berlibur ke Pangandaran, uji coba pun sudah dilakukan pada hari Minggu (27/03) kemarin yang langsung di lakukan gunting pita oleh Bupati Pangandaran, dan mulai diberlakukan e-tiketing secara resmi mulai bulan Mei mendatang.

Bupati Sosialisasikan Wajah Baru dan Relokasi PKL Pangandaran
Sabtu, 25 Maret 2017 12:15 WIB | Wisata
Bupati Sosialisasikan Wajah Baru dan Relokasi PKL Pangandaran

Konsistensi Bupati Pangandaran untuk merubah wajah kabupaten Pangandaran pada tahun-tahun pertama pemerintahanya terus konsisten di lakukan dimulai merancang dengan para ahli hingga akademisi, dimulai dari pembanguan rumah sakit, penataan pedagang kaki lima yang ada di pesisir Pantai Pangandaran, ruang terbuka hijau dan relokasi bangunan hingga penerapan e-tiketing , dan Kamis (23/03) yang lalu tepatnya di aula Gedung Islamic Center Pangandaran bupati langsung mensosialisasikan hal tersebut.

Taman Boulevard Ikon Baru Pangandaran Ramai Pengunjung
Minggu, 05 Maret 2017 16:01 WIB | Wisata
Taman Boulevard Ikon Baru Pangandaran Ramai Pengunjung

Wujud dari komitmen kabupaten Pangandaran di tahun 2017 akan ada perkembangan dan perubahan wajah pariwisata yang mengandung misi menjadikan derah tujuan wisata yang mendunia, di wujudkan awal dengan berdirinya taman terbuka hijau di kawasan ujung jalan Boulevard Pangandaran.

Batu Hiu Terus Percantik Diri Gaet Hati Wisatawan
Sabtu, 04 Maret 2017 16:40 WIB | Wisata
Batu Hiu Terus Percantik Diri Gaet Hati Wisatawan

Batu Hiu sebagai salah satu daya tarik wisata unggulan kelas satu di kabupaten Pangandaran kini terus berbenah diri. Kondisi yang kurang perhatian dari pemerintah daerah tidak dijadikan alasan para pemuda dan pengurus kelompok masyarakat penggerak pariwisata (Kompepar) DTW Batu Hiu bersama stakeholder wisata serta warga sekitar.

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini