Liburan Idul Adha 2020, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran


Liburan Idul Adha 2020,  Wisatawan Padati Pantai Pangandaran

Suasana liburan Idul Adha 1441 Hijriyah pada hari Sabtu, bertepatan dengan awal bulan 1 Agustus 2020, Objek Wisata Pantai Pangandaran dipadati wisatawan.

Wawan (40) salah satu pengunjung yang ditemui mypangandaran di pantai barat mengatakan, dari awal dibebaskan syarat rafid test bagi pengunjung jawa Barat, dirinya baru sempet liburan bawa keluarga ke pangandaran.

"Pengennya sih dari kemarin-kemarin, cuma waktunya belum pas, kebetulan istri juga libur jadi kita rencanakan ke Pantai Pangandaran," kata wawan.

Wawan juga menambahkan diri nya bersama keluarga sudah jenuh jadi mereka memilih liburan untuk menghilangkan kejenuhan.

Sementara Sutris (35) salah satu penyedia jasa perahu pesiar kecipratan rejeki, pasalnya banyaknya pengunjung di pantai barat, serta cuaca cerah sangat mendukung aktifitas wisata bahari, salah satunya melihat keindahan terumbu karang di pasir putih.

Sampai berita ini diturunkan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua terlihat mengantri di pintu masuk, sementara kendaraan yang berada di kawasan pantai barat berjajar di area parkir taman.


Cuaca cerah di pantai pangandaran membuat wisatawan betah beraktifitas di di pantai selain menikmati pantai,  anak-anak asyik bermain pasir dan ada juga yang  berkuda bersama orang tuanya.
 


Saksikan Juga: Suasana Libur Idul Adha 2020 di Pantai Barat Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini