Pantai Karapyak Jadi Primadona Baru Pangandaran


Pantai Karapyak Jadi Primadona Baru Pangandaran
spot foto karapyak

Pangandaran, myPangandaran - Meski dunia pariwisata tengah lesu dampak dari pandemik virus Covid-19, namun ada kabar baik dari Pangandaran, salah satu destinasi wisata di Pangandaran yaitu pantai Karapyak mencatat kenaikan kunjungan lebih dari 200% sampai bulan Agustus ini, dibandingkan tahun lalu.

Prestasi tersebut tak lepas dari berbagai inovasi dan adanya tempat dan atraksi baru di destinasi tersebut. Mulai dari spot selfie dan wisata glamping, terlepas dari keindahan pantai yang menghampar kekayaan kerang dan rumput laut yang menawan.

Menurut Dadan Sugistha, ST., MM. selaku Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten  Pangandaran, kenaikan tersebut dirasakan lebih bergeliat di era Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Pangandaran, dan pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, serta kedepan pembangunan akan terus berlanjut, paparnya.

Terdapat beberapa spot favorit para wisatawan diantaranya, pesisir pantai dengan pasir khasnya, spot photo teras kaca, spot foto karapyak, dan karapyak Glamping. Pantai Karapyak dipilih karena akses nya yang dekat sekitar 15 menit sebelum masuk Pangandaran, dengan aksesnya yang baik, serta beragam keindahan tersebut.


Saksikan Juga: VIRAL, Video Jembatan Kaca Karapyak Pangandaran Jadi Spot Selfie Baru
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini