Pantai Pangandaran Jadi Serbuan Wisatawan, Razia Masker Digelar Hari Ini


Pantai Pangandaran Jadi Serbuan Wisatawan, Razia Masker Digelar Hari Ini

Pangandaran, mypangandaran.com - Pantai Pangandaran menjadi tujuan wisata warga Jawa Barat pada libur Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, sejak Kamis (20/08/2020) lalu, kedatangan pengunjung terus meningkat sampai akhir pekan ini.

Ade (45) warga bandung bersama istrinya mengisi liburan kali ini ke Pantai Pangandaran menggunakan sepeda motor.

"Kalo orang bandung sih liburannya pasti ke Pantai Pangandaran, selain menikmati pantai kami juga sengaja menggunakan motor untuk menikmati pemandangan selama di perjalanan," kata Ade.

Ade menambahkan selama beberapa bulan kebelakang, dirinya dan keluarga hanya diam di rumah saja.

"Setelah lama harus berdiam diri di rumah karena virus Corona, akhirnya sekarang bisa piknik walaupun harus mengikuti protokol kesehatan yaitu salah satunya menggunakan masker," imbuh Ade. 

Operasi Tak Pakai Masker Digelar di Pantai Pangandaran

Untuk penegakan kedisiplinan protokol kesehatan di objek wisata Pantai Pangandaran Pemkab Pangandaran menurunkan Personel gabungan TNI-Polri untuk melakukan pemeriksaan dna razia terkait penerapan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker bagi para warga maupun pengunjung wisata yang hendak memasuki lokasi objek wisata pantai Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi menuturkan, pemeriksaan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lokasi objek wisata Pantai Pangandaran. Sehingga objek wisata Pantai Pangandaran tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini