Libur Panjang Hari Kemerdekaan, Pantai Pangandaran Dikunjungi Sejumlah Selebritis


Libur Panjang Hari Kemerdekaan, Pantai Pangandaran Dikunjungi Sejumlah Selebritis

Manfaatkan liburan Agustusan yang jatuh pada hari Senin 17 Agustus 2020, Sejumlah obyek wisata di Kabupaten Pangandaran pada hari Minggu ini ramai oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Hampir seluruh objek wisata Pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran diserbu wisatawan seperti Pantai Barat, Pantai Timur, Karapyak, Batukaras dan Pantai Madasari.

Selain Pantai, objek wisata sungai juga tak luput dari serbuan wisatawan, seperti Green Canyon, Citumang, Santirah, dan Ciwayang di Kecamatan Cigugur.



Beberapa artis seperti Ayu Tingting bersama keluarga besarnya terlihat mengabadikan liburannya di media sosial saat berada di Objek wisata Santirah River Tubing, dan juga di Pantai Madasari.

Saat di Pantai Madasari, Ayu Ting ting mengabadikan momen liburannya dengan merekam sebuah video berdurasi pendek dengan latar belakang pantai madasari.


 
Selain Ayu tingting, Iko Uwais salah satu artis film laga juga datang ke Pantai Pangandaran, ini terlihat dari salah satu postingannya di media sosial saat menunggangi motor trail seperti yang ia lakukan dalam filmnya.



Tak sampai disitu, di Pantai Batukaras Cijulang, Ryan Delon salah satu artis FTV bersama keluarganya terlihat di Pantai Batukaras.

Sambil membawa papan surfing longboard Delon terlihat asik dan menikmati liburan nya di pantai Batukaras.


Saksikan Juga: Libur Weekend di Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini