Apel Gabungan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Objek Wisata Pantai Pangandaran, Wisatawan Tanpa Masker Siap Ditindak Tegas


Apel Gabungan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Objek Wisata Pantai Pangandaran, Wisatawan Tanpa Masker Siap Ditindak Tegas
Foto Humas Kab. Pangandaran - Pantai Barat Pangandaran (19/08/2020)

mypangandaran.com - Jelang libur panjang pekan ini, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pimpin apel gabungan terkait pengetatan protokol kesehatan di Pantai Barat Pangandaran (19/08/2020).

Apel gabungan dihadiri Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika, Wakil Komandan Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran Peltu Dayat Sudrajat, Kasat Poliar Polres Ciamis AKP Sugianto dan anggota Jaga Lembur, Satpol PP, Balawista, Dinas Pariwisata, BPBD Kab Pangandaran.

Selesai Apel, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata membagi-bagikan masker serta memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada pengunjung dan pelaku usaha wisata di pantai Pangandaran.

"Saya lihat untuk pelaku usaha wisata hampir 100 persen sudah menggunakan masker," ujar Jeje.

Menurut Jeje, hingga saat ini vaksin atau obat untuk virus corona belum ditemukan, sehingga perlu dijaga protokol kesehatannya saat diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Karena saya tidak ingin sektor pariwisata yang kita cintai ini ditutup kembali. Dengan dibukanya kegiatan pariwisata bisa membangkitkan perekonomian setelah ditutup selama 3 bulan paska adanya Pandemi Covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Barat," ujarnya.

Jeje juga menegaskan apabila ada pengunjung wisata yang tidak menggunakan masker maka petugas dengan tegas akan menyuruh balik kanan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini