Ribuan Warga Meriahkan Safari Budaya Di Cigugur


Ribuan Warga Meriahkan Safari Budaya Di Cigugur

Cigugur, myPangandaran - Safari budaya yang menjadi agenda rutin Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi kemarin (28/10) di gelar di kabupaten Pangandaran. Rangkaian acara tersebut tertata dengan apik bernuansa kebudayaan sunda dari mulai tabligh akbar dengan dai kondang H. Jujun Junaedi dengan binatang tamu yang tak kalah menarik yaitu Charlie Van Houten selaku vokalis group band Setiaband, dan penyanyi dangdut ternama Nasar serta komedian Ohang dan Aep, serta di tutup dengan pagelara wayang golek dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya putra Giri Harja 3.

Acara di gelar dalam dua hari yaitu dari tanggal 28 Oktober dan 29 Oktober yang lalu, diperkirakan perharinya mendapat perhatian tak kurang dari 5 ribu warga, digelar di lapang Cimindi dan Cigugur, selain safari budaya juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun partai pendukung dalam acara tersebut dan masih juga dalam rangkaian hari jadi kabupaten Pangandaran dan hari sumpah pemuda.

Acara di hadiri juga oleh Bupati dan wakil bupati kabupaten Pangandaran, presidium serta jajaran pejabat lainya. Yang menarik dalam rangkaian acara tersebut yang sudah menjadi kebiasaan Bupati Purwakarta yaitu berdialog langsung dengan warga mendengarkan keluh kesah warga serta memberikan bantuan kemanusiaan secara bersama-sama.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Relokasi PKL Telah Terlaksana, Ini Keluahan Para Pedagang

Relokasi PKL Telah Terlaksana, Ini Keluahan Para Pedagang


Rabu, 17 Januari 2018 12:41 WIB
Proses relokasi Pedagang Wisata Pantai kini telah selesai sesuai kesepakatan dan himbauan pemerintah daerah yaitu sampai batas waktu tanggal 12 Januari 2018 yang lalu, dan area pantai pun kini tengah di bersihkan baik bersama-sama dengan aparat pemerintah beserta warga dan di bantu alat berat.
Relokasi Berjalan Lancar, Warga Kembali Soroti Hak Pejalan Kaki

Relokasi Berjalan Lancar, Warga Kembali Soroti Hak Pejalan Kaki


Selasa, 16 Januari 2018 02:50 WIB
Relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran memang tengah menjadi sorotan di tengah masyarakat, mengingat ribuan kios yang berderet di tepian pesisir Pangandaran di relokasi secara serentak pada tanggal 10-12 Januari 2018 yang lalu.
​Keren, Pasangan di Pangandaran Ini Menikah Ditepi Sungai Dengan Dekorasi Penuh Pohon Bambu

​Keren, Pasangan di Pangandaran Ini Menikah Ditepi Sungai Dengan Dekorasi Penuh Pohon Bambu


Selasa, 12 Desember 2017 12:52 WIB
Banyak orang yang ingin dikenang hari bahagianya, termasuk hari pernikahannya. Hal serupa juga di lakukan oleh Pasangan mempelai di Pangandaran yang melakukan resepsi pernikahan dengan mendekorasi pelaminan dan acara pernikahan dengan nuansa penuh pohon Bambu, selain itu acara resepsi itu juga di gelar di tepi sungai, wahh.
Merubah Wajah Pangandaran, Dua Lapang Besar Di Revitalisasi

Merubah Wajah Pangandaran, Dua Lapang Besar Di Revitalisasi


Sabtu, 10 Juni 2017 05:19 WIB
Realisasi pembangunan infrastruktur di Pangandaran terus di lakukan, guna merubah wajah Pangandaran di tahun 2017 ini terdapat banyak fasilitas dan infrastruktur yang terus di lakukan diantaranya pembangunan dan pelebaran Jalan Raya, kios pedagang pantai, serta revitalisasi lapang terbuka.