RSUD Pandega Pangandaran Mengatur Ulang Jam Pelayanan Pendaftaran Poliklinik Selama Bulan Ramadhan


RSUD Pandega Pangandaran Mengatur Ulang Jam Pelayanan Pendaftaran Poliklinik Selama Bulan Ramadhan
Informasi jam pelayanan pendaftaran poliklinik rawat jalan di RSUD Pandega Pangandaran (Foto: instagram.com/rsud_pangandaran)

MYPANGANDARAN.COM, PANGANDARAN - Selama bulan Ramadhan tahun 2024, RSUD Pandega Pangandaran telah menyesuaikan waktu pelayanan untuk pendaftaran poliklinik rawat jalan.

Penyesuaian ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari dan Jam Kerja Instansi dan Pegawai Aparatur Sipil Negara.


Jam pelayanan pendaftaran poliklinik rawat jalan di RSUD Pandega Pangandaran diatur sebagai berikut:

  1. Hari Senin hingga Kamis: 07.30 WIB - 10.00 WIB.

  2. Hari Jumat hingga Sabtu: 07.30 WIB - 09.30 WIB.


Meskipun ada penyesuaian jam pelayanan, pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetap buka 24 jam setiap hari seperti biasanya.


Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM, menyatakan bahwa meskipun ada penyesuaian jam pelayanan pendaftaran poliklinik rawat jalan, pelayanan RSUD Pandega Pangandaran akan tetap optimal.

"Ini dilakukan sebagai bentuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat Pangandaran dan sekitarnya," kata Titi pada Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Jumat (22/3/2024) pagi.


Dr. Titi juga menegaskan bahwa bulan Ramadhan tidak menghambat petugas kesehatan dalam menjalankan tugas utama mereka. Sebaliknya, bulan Ramadhan dijadikan momen untuk lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Makanya, saya ingatkan masyarakat agar tidak cemas atau khawatir tidak terlayani dengan maksimal selama bulan Ramadhan," ucap Titi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini