Djati Emplak di Pangandaran Menawarkan Pengalaman Baru untuk Para Wisatawan, Menyaksikan Keindahan Sunset dari Puncak Bukit


Djati Emplak di Pangandaran Menawarkan Pengalaman Baru untuk Para Wisatawan, Menyaksikan Keindahan Sunset dari Puncak Bukit
Wisata Djaplak atau Djati Emplak di wilayah Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. (Foto: tangkapan layar WA admin)

MYPANGANDARAN.COM - Sebuah tempat wisata baru telah muncul di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menawarkan pengalaman yang menarik bagi para pelancong.

Tempat wisata ini dikenal sebagai Djati Emplak atau sering disebut Djaplak, terletak di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang. Lokasinya sangat mudah dijangkau dari Bandung atau Cilacap, berjarak sekitar 100 meter sebelum Bundaran Emplak Jalan Raya Nasional Pangandaran.


Djati Emplak, yang berada di atas bukit, menawarkan pemandangan alam yang indah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman.

Pada sore hari, para pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset di Djati Emplak. Tempat ini juga menyediakan beragam fasilitas seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, saung-saung untuk istirahat atau bersantai, serta kafe.


Di bawah pohon jati, terdapat area duduk yang menarik, cocok bagi para remaja dan pemuda untuk bersantai. Tak lupa, terdapat kedai kopi dan warung makanan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang lapar.


Biaya masuk ke Djati Emplak cukup terjangkau, hanya Rp10 ribu per orang. Uyan, seorang warga setempat yang berusia 49 tahun, mengatakan bahwa tempat wisata ini baru dibuka dua minggu yang lalu dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.


"Kita masyarakat di Emplak tentu sangat merespons baik adanya spot wisata Djati Emplak ini," kata Uyan kepada Tribunjabar.id saat berada di Djati Emplak pada Rabu (1/5/2024) sore.

Sejak dibukanya Djati Emplak, tempat wisata ini telah ramai dikunjungi oleh anak-anak, remaja, dan dewasa, terutama oleh warga sekitar. "Mayoritas pengunjung adalah warga lokal, baik tua maupun muda," tambahnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini