Mulai Libur Lebaran, Pintu Masuk Utama Pantai Pangandaran, Hanya Layani Transaksi Non Tunai


Mulai Libur Lebaran, Pintu Masuk Utama Pantai Pangandaran, Hanya Layani Transaksi Non Tunai

Pangandaran, myPangandaran.com - Dalam upaya mewujudkan upaya penelenggaraan kegiatan wisata yang aman, nyaman dan menyenangkan serta untuk meningkatakan perolehan pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata, mulai libur mudik hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah pintu masuk utama Pantai Pangandaran dijadikan sebagai jalur khusus pembayaran tiket masuk secara nontunai.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Tonton Guntari, di lapangan nantinya akan ada petugas yang akan mengarahkan selain rambu-rambu yang telah disediakan, serta bagi wisatawan yang mengunakan metode non tunai diarahakan melalui pintu masuk Cikidang, Pintu masuk pantai Timur dan Pintu Cikembulan.

Pemberlakuan tersebut di mulai dari libur mudik hari Raya Idul Fitri 1445 H dan untuk seterusnya. Sedangkan untuk destinasi wisata lainnya seperti Batukaras, Pantai Karapyak, Batu Hiu dan Green Canyon di sediakan alternatif mau tunai maupun secara non tunai.

Bagi wisatawan sebelum masuk gate utama dianjurkan untuk mempersiapkan pembayaran non tunai yang dapat dilakukan dengan melalui Debit/kredit, e-wallet atau Qris.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini