Tentang Kami

myPangandaran News


myPangandaran News merupakan sebuah situs yang memfokuskan diri untuk informasi seputar Pangandaran dan sekitarnya. Situs ini dibangun dan dikelola oleh orang-orang muda asal Pangandaran yang saat ini berada di Pangandaran maupun yang support dari luar Pangandaran. Harapanya dengan hadirnya situs ini pengunjung dan pengguna internet mengetahui lebih dalam tentang Pangandaran dan sekitarnya begitu pula dengan warga pangandaran sendiri dapat menikmati informasi melalui media Online.

myPangandaran News awalnya lahir sebagai media yang hanya memberitakan rencana pemekaran Pangandaran, myPangandaran lahir pada bulan Oktober 2009, saat itu kami hanya memberitakan informasi tentang rencana Pemekaran Pangandaran.

Seiring berjalannya waktu, myPangandaran sebagai brand berubah menjadi sebuah perusahaan yang didalamnya ada beberapa divisi dimana kesemuanya fokus kepada pariwisata yaitu divisi Hotel yang memfokuskan diri pelayanan informasi hotel, Divisi Tour and Travel yang memfokuskan diri pada pelayanan tour organizer di Pangandaran dan Divisi Media yang membawahi myPangandaran.com, myPangandaran News, PangandaranTV serta Social Media.

Selain dapat diakses melalui media website, myPangandaran juga dapat diakses melalui beberapa akun sosial media yaitu Facebook @mypangandarannews, Twitter: @mypangandaran dan juga Instagram @mypangandaran.

Informasi Perusahaan
Nama Perusahaan : CV. MYPANGANDARAN
Domisili Perusahaan: Jl. Raya Pangandaran KM.1 - RT 01/02 Desa Babakan - Kecamatan Pangandaran
 



Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini