Tiket Pangandaran Terkini Tahun 2024, Cek Besarannya,,


Tiket Pangandaran Terkini Tahun 2024, Cek Besarannya,,

Pangandaran, myPangandaran.com - Setelah diberlakukannya Peraturan Darah Nomor. 8 Tahun 2023 Tentang Pajak dan Retribusi Daerah pada 5 Januari 2023 lalu, Retribusi tiket masuk objek wisata Pangandaran mengalami beberapa penyesuaian yaitu di hitung perorangan bukan lagi per jenis kendaraan.

Sesuai dengan Peraturan Pemerinta Daerah kini pengenaan Retribusi tiket masuk diberlakukan tarif Zonasi berikut besarannya :

  • Pantai Pangandaran + Batu Hiu Rp.20.000/orang
  • Pantai Batukaras + Pantai Madasari Rp.15.000/orang
  • Green Canyon Rp.10.000/orang
  • Pantai Karapyak Rp.6.000/orang
Selengkapnya Disini

Selain diberlakukan penyesuaian Retribusi Tiket masuk objek wisata Pangandaran, tarif retribusi parkir juga mengalami penyesuaian, cek berita selengkapnya Disini, begitu pun retribusi pelayanan puskesmas bagi pasien umum atau yang tidak memiliki BPJS yaitu yang semula Rp.6.000/Rp.5.000 kini menjadi Rp.20.000, retrtibusi tersebut termasuk pendaftaran, pemeriksaan doketer dan obat, namun diluar tindakan seperti Kb, tindakan IGD, tindakan gigi dan lainnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini