PPKM Level 3 Batal, Aktivitas Nataru di Objek Wisata Pantai Pangandaran Tetap di Batasi


PPKM Level 3 Batal, Aktivitas Nataru di Objek Wisata Pantai Pangandaran Tetap di Batasi

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Walaupun PPKM Level 3 tidak jadi diterapkan, namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran akan tetap mempertegas penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Artinya,  dengan adanya pembatalan penerapan PPKM level 3 ini, maka perlakuan terhadap daerah itu berbeda-beda, tergantung pada kondisi di daerah masing-masing, Pangandaran kan masuk level 1, maka ketentuannya ya di level 1," ucap Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Kamis (9/12).

Jeje mengatakan walaupun Pangandaran masuk level 1, tetap saja prokes dan kerumunan wisatawan ataupun masyarakat harus diperhatikan."Penggunaan masker dan lain-lain, saya kira menjadi hal yang sangat penting," tuturnya.

Kata dia, Pemkab Pangandaran sebenarnya akan melaksanakan Rapat Koordinasi terkait libur Nataru pada Kamis, namun diundur.

Setelah rakor nanti, ucap Jeje, nanti akan disosialisasikan kepada unsur masyarakat."Nanti saya turun langsung ke mereka (masyarakat,red) untuk sosialisasinya," tuturnya.

Menurutnya, check poin untuk mengecek vaksinasi wisatawan tetap akan diberlakukan."Kita sudah uji coba nih, ya kita tetap jalankan," ucapnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini