Warga Sambut Baik Pangandaran Terpilih Jadi Tuan Rumah Pan Asia Hash 2021


Warga Sambut Baik Pangandaran Terpilih Jadi Tuan Rumah Pan Asia Hash 2021

Pangandaran, mypangandaran.com - Penetapan Pangandaran sebagai tuan rumah Internasional Pan Hash pada tahun 2021 yang rencananya akan dihadiri ribuan orang dari 40 negara mendapat respon positif dari masyarakat Pangandaran.

 
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata yang memimpin rombongan menyampaikan, Kabupaten Pangandaran memang ditunjuk mewakili Indonesia dalam kegiatan tersebut.
 
Menurut Jeje, dengan terpilihnya Pangandaran menjadi tuan rumah pada 2021, akan ada ribuan tamu dari 40 negara yang hadir di Pangandaran.
 
“Tentunya itu akan menjadi promosi yang luar biasa bagi Pangandaran,” jelasnya.
 
Sebelumnya kata Jeje, dirinya telah melakukan pemaparan destinasi wisata maupun seni budaya yang ada di Pangandaran dan kesiapannya menjadi tuan rumah.
 
Jeje pun mengaku sangat percaya diri menyambut wisatawan. Pasalnya pada tahun 2021 penataan objek wisata pantai dan pembangunan infrastruktur jalan yang sedang terus dilakukan sudah rampung dan siap dinikmati.
 
Dari pantauan mypangandaran dengan munculnya berita ini dibeberapa media menjadi berita dan kabar baik bagi masyarakat Pangandaran.
 
Di kolom komentar facebook dan group whatsapp masyarakat merespon baik Pangandaran sebagai tuan rumah Internasional Pan Hash pada tahun 2021.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini