Kembali Ramai, Sepekan Lebaran Pantai Pangandaran di Padati Pengunjung


Kembali Ramai, Sepekan Lebaran Pantai Pangandaran di Padati Pengunjung

Pangandaran, mypangandaran.com - Obek Wisata Pantai Pangandaran kembali ramai dikunjungi wisatawan yang mengisi liburan pada hari Sabtu (15/6/2019) sepekan setelah lebaran.

 
Wisatawan terlihat ramai sepanjang Pantai Barat Pangandaran, meski sedikit mendung pada pagi tadi, tapi tak menyurutkan wisatawan untuk beraktifitas di pantai.
 
Dodo Taryana salah satu anggota Balawista Pangandaran yang ditemui mypangandaran mengatakan bahwa untuk laka laut Alhamdulillah nihil "cuaca juga mendukung hari ini cerah meski sedikit berawan" ujar Dodo.
Dari pantauan mypangandaran, sampai berita ini diturunkan kondisi gelombang pantai dalam kondisi sedang dibanding dua hari kemarin.
 
Ditempat terpisah Rara (28) salah seorang pengunjung asal cilacap mengatakan dirinya dan keluarga sengaja datang ke pantai Pangandaran sepekan setelah lebaran karena tahu kalau pas lebaran biasanya pangandaran macet "enakan sekarang mas, suasananya tidak terlalu rame, udah gitu dijalanya lancar" ucap Rara kepada mypangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini