Sambut Libur Lebaran, Sungai Ciwayang Pangandaran Berbenah


Sambut Libur Lebaran, Sungai Ciwayang Pangandaran Berbenah
Foto Istimewa

Cigugur, mypangandaran.com - Sejumlah obyek wisata di Kabupaten Pangandaran, dipastikan siap menyambut kedatangan wisatawan pada libur Lebaran 2019 ini. Berbagai obyek wisata melakukan pembenahan dan perbaikan, salah satunya obyek wisata Sungai Ciwayang yang terletak di Dusun Cikaronji, Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.
 
Pada H-5 sebelum lebaran, pembenahan dan perbaikan disungai Ciwayang dilakukan oleh Kompepar Ciwayang, Pemandu Ciwayang, dibantu Aparat Desa Cimindi, dan Kepala Dusun Cikoranji serta Karang Taruna Dusun Cikoranji.
Pengurus Kompepar Divisi Marketing, Sunandar mengatakan " perbaikan disungai Ciwayang meliputi perbaikan faslitas listrik di kantor, perbaikan fasilitas kamar mandi, tangga menuju lokasi bodyrafting serta membersihkan jalur sungai Ciwayang dari sampah dan ranting yang bisa mengganggu kenyaman wisatawan saat melakukan aktifitas bodyrafting".
 
Sungai Ciwayang sendiri memilik pemandangan alam yang indah, diapit oleh tebing-tebing di sepanjang sungai menjadikan pemandangan yang indah untuk diabadikan melalui foto atau video.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini