Pedagang Jambal Roti Pangandaran Manfaatkan Momen Ramadan Untuk Beres-beres Kios


Pedagang Jambal Roti Pangandaran Manfaatkan Momen Ramadan Untuk Beres-beres Kios

Pangandaran, mypangandaran.com - Bulan ramadan 1440 H sudah mulai memasuki pertengahan, hal ini dimanfaatkan penjual ikan asin dikios jambal roti komplek pelelangan ikan di jalan E.Jaga Lautan Pantai Timur Pangandaran untuk berbenah dan menjemur hasil olahan ikan asin sebagai persiapan untuk mengahadapi libur lebaran nanti.

Sambil menunggu siang para karyawan kios jambal roti ini bekerja, kalau cuaca sedang cerah mereka biasanya menjemur ikan asin kecil seperti ikan kapasan, ikan bilis dan lain-lain.

Kukun (56) pemilik kios jambal roti kukun kentung mengatakan bahwa momen puasa ini sangat pas untuk beres-beres karena selain sepi pembeli sekaligus persiapan menghadapi libur lebaran yang biasanya ramai.

"Paling yang harus dijemur ikan kecil, kerupuk-kerupuk soalnya kalau jambal roti itu kan disimpan di freezer jadi hanya sekali jemur saja" jelas Kukun kepada mypangandaran.

Sementara dari pantauan mypangandaran, nampak di beberapa jalan yang biasanya ramai di padati wisatawan kini terlihat sepi begitu juga dengan kendaran yang melintas, toko-toko pakaian ataupun asesoris pada bulan ramdan ini banyak yang tutup adapun yang buka hanya beberapa toko saja itu pun sambil beres-beres.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya