Balawista Pangandaran Siap Amankan Libur Lebaran


Balawista Pangandaran Siap Amankan Libur Lebaran
Foto Istimewa

Pangandaran, mypangandaran.com - Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Pangandaran, mulai melakukan persiapan penjagaan menyambut libur Lebaran 2019, Salah satunya dengan pemasangan Rambu atau spanduk himbauan di obyek wisata Pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran (31/05/2019).

Pemasangan Rambu atau spanduk oleh Balawista menyeluruh di setiap pantai yang ada di Pangandaran dari Pantai Karapyak, Pantai Karang Nini, Pantai Timur dan Barat Pangandaran, Pantai Batu Hiu, Pantai Batukaras dan Pantai Madasari.

Sekretaris Balawista Pangandaran Asep Kusdinar mengatakan persiapan yang dilakukan meliputi pemeriksaan dan pengadaan rambu-rambu keselamatan sudah dilaksanakan, harapanya semoga libur lebaran tahun ini Pantai Pangandaran selalu dalam kondisi Aman, Nyaman, dan Kondusif

Ditambahkan Asep, Pantai Pangandaran dan Pantai Batukaras merupakan pantai dengan zona berenang paling aman. Sementara pantai-pantai lain seperti Pantai Karapyak dan Pantai Madasari hanya sebagian kecil saja yang bisa pakai berenang.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini