Weekday, Pantai Pangandaran Tetap Ramai


Weekday, Pantai Pangandaran Tetap Ramai

Pangandaran, myPangandaran.com - Menjelang bulan suci Ramadhan objek wisata di Kabupaten Pangandaran di penuhi wisatan, di sejumlah obyek wisata terutama di obyek wisata pantai barat Pangandaran terjadi peningkatan wisatawan (29/04/2019).

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran mencatat adanya peningkatan jumlah pengunjung ke beberapa obyek wisata di Kabupaten Pangandaran, hingga tiga kali lipat dibandingkan akhir pekan sebelumnya.

Pada bulan April 2019 ini, menurut Ketua Tim Khusus Penarik Retribusi Pariwisata Setda Kabupaten Pangandaran, Dadan Sugista.Pengunjung mengalami trend kenaikan yang positif. Dan pada minggu kedua bulan April juga, pengunjung mencapai kurang lebih 26 ribu.

“Artinya ada peningkatan kunjungan dari liburan weekend sebelumnya yaitu sekitar 100 persen lebih, yang biasanya jumlah pengunjung antara 18 ribu sampai 22 ribuan orang pengunjung,” ungkap Dadan.

Dadan menuturkan, capaian target sampai dengan bulan April minggu ketiga diangka 19 persen lebih dari target PAD retribusi wisata tahun 2019. “Kemudian mengenai kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 1.062 orang pengunjung,” ujarnya.

Dari pantauan mypangandaran dilapangan pengunjung pantai Pangandaran di dominasi anak-anak remaja, pelajar dan keluarga yang memanfaatkan moment menyambut bulan suci Ramandhan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya