Promo Rp1 Kereta Pangandaran di Perpanjang Lagi Hingga 31 Maret 2019


Promo Rp1 Kereta Pangandaran di Perpanjang Lagi Hingga 31 Maret 2019

Pangandaran, myPangandaran.com - PT Kereta Api Indonesia kembali memperpanjang promo tiket Rp1 Kereta Api Pangandaran (Bandung-Banjar PP) untuk kedua kalinya. Promo Rp 1 bagi Kereta Api Pangandaran yang sebelumnya sampai 1 Februari 2019 kemudian diperpanjang hingga 28 februari 2019, dan kini di perpanjang kembali hingga 31 maret 2019. Tak hanya Kereta Api Pangandaran (Bandung-Banjar PP) yang di perpanjang promonya, Kereta Api Galunggung (Kiaracondong-Tasikmalaya PP) juga di perpanjang hingga 31 maret 2019.

Baca Juga : Resmi Beroperasi, Berikut Jadwal KA Pangandaran 

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan untuk melayani lebih banyak lagi penumpang, PT KAI kembali memperpanjang kereta api Galunggung dan kereta api Pangandaran sampai 31 Maret 2019. Sebelumnya, promo kedua kereta api ini akan berakhir pada akhir bulan februari .Pemesanan tiket harus dilakukan dengan cara mengisi nomor identitas di blangko yang telah disediakan.

Joni mengatakan, pemesanan tiket Kereta Api Pangandaran mengacu pada sejumlah hal yakni harga rute Gambir-Banjar (PP) Kelas Eksekutif Rp 150.000 dan Kelas Ekonomi Premium Rp 110.000 (setara dengan Tarif Argo Parahyangan, Bandung-Gambir (PP).

Untuk rute Bandung-Banjar (PP) harga Kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium Rp 1. Pemesanan hanya dapat dilakukan di loket stasiun pada hari keberangkatan. Setiap pengantre dibatasi pembeliannya maksimal sebanyak 4 tiket.

Baca Juga : Promo Tiket KA Pangandaran hanya Rp.1, Berikut Syaratnya 

Diharapkan dengan adanya layanan gratis ini dapat memberikan kontribusi besar pada sektor industri pariwisata di wilayah Jabar Selatan. Selaras dengan program Pemprov Jabar yang tengah membesarkan sektor pariwisata di wilayah selatan.
"Selain menggenjot sektor ekonomi, ini pun bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sekaligus dalam upaya meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap moda angkutan kereta api," pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya