Promo Tiket KA Pangandaran hanya Rp.1, Berikut Syaratnya


Promo Tiket KA Pangandaran hanya Rp.1, Berikut Syaratnya

Pangandaran, myPangandaranNews - KA Pangandaran telah dilaunching hari ini, kereta dengan relasi Banjar-Bandung-Jakarta (PP) berhasil menyedot perhatian pasalnya kereta dengan nama daerah tujuan wisata yang tengah gencar-gencarnya dipromosikan khususnya di Jawa Barat yaitu Pangandaran. 

Kereta berkapasitas 520 tempat duduk, terdiri dari empat unit kereta eksekutif dan empat unit kereta ekonomi premium. Ada yang unik terutama untuk rute Bandung - Banjar atau sebaliknya, dalam rangka meningkatkan minat masyarakat terhadap moda transportasi yang bebas macet ini, KAI memberikan tarif promo untuk KA Pangandaran keberangkatan tanggal 2 Januari hingga 1 Februari 2019 yaitu dapat dibeli dengan harga hanya Rp.1. Sedangkan untuk rute Gambir - Banjar (pulang pergi), tiket untuk kelas eksekutif sebesar Rp 160.000 dan tiket kelas ekonomi premium sebesar Rp 110.000.

Namun tarif tersebut tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang di berlakukan oleh perusahaan BUMN ini, berikut syaratnya :

  1. Pembelian tiket Rp 1 melalui loket tidak dikenakan biaya atau gratis. 
  2. Pembelian tiket Rp 1 melalui KAI Access dan situs KAI, kai.id, tidak dikenakan biaya pesan.
  3. Pembelian tiket Rp 1 melalui channel eksternal dikenakan biaya pesan sesuai kebijakan masing-masing channel. 
  4. Pembelian tiket Rp 1 tidak dapat dilakukan di ticket vending machine. 
Serta tiket promo KA Pangandaran tidak dapat dibatalkan, diubah jadwal, digabungkan dengan promo lainnya, dan dilayani apabila masih ada tempat duduk yang tersedia. Jadi ayo segera pesan tiketnya sebelum promo berakhir dan nikmati keindahan liburan di Pangadaran. Setelah masa promo habis, harga tiket akan kembali normal. Untuk kelas eksekutif, tarif batas bawah sebesar Rp 150.000 dan tarif batas atas sebesar Rp 520.000.

Akses menuju Pangandaran setelah turun di stasiun Banjar dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan bus umum, atau pun charter. Menurut bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, akan dipertimbangkan opsi untuk shutle dari stasiun ke Pangandaran, dan akan diinformasikan selanjutnya. Serta akan di pikirkan pula untuk jalur kereta api terusan langsung ke Pangandaran untuk kedepannya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya