Resmi Beroperasi, Berikut Jadwal KA Pangandaran


Resmi Beroperasi, Berikut Jadwal KA Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews -  Moda transportasi yang tengah hangat diperbincangkan karena dengan gebrakan promo serta seiring sejalan dengan program pemerintah Jawa Barat yang tengah mengankat sektor pariwisata di selatan Jawa Barat yakni Pangandaran. moda  Kereta api bernamakan KA Pangandaran dengan relasi Gambir - Bandung - Banjar.

Bagi anda yang hendak berlibur ke Pangandaran kini dapat menggunakan moda transportasi KA Pangandaran yang bebas macet ini, dengan jadwal keberangkatan sebagai berikut: 

1.    KA 12410 Relasi Gambir - Bandung - Banjar : berangkat Gambir pukul 07.50 WIB, datang Bandung pukul 11.07 WIB, berangkat Bandung pukul 11.40 dan tiba di Banjar pukul15.56 WIB.
2.    KA 12379 Relasi Banjar - Bandung : berangkat Banjar pukul 16.20 WIB, datang Bandung pukul 20.34 WIB.
3.    KA 12412 Relasi Bandung - Banjar : berangkat Bandung pukul 09.10 WIB, datang Banjar pukul 13.03 WIB.
4.    KA 12377 Relasi Banjar -Bandung - Gambir : berangkat Banjar pukul 13.55 WIB, tiba di Bandung pukul 18.34 WIB, berangkat Bandung pukul 19.05 WIB, dan tiba di Gambir pukul 22.34 WIB.

Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api, KAI memberikan tarif promo untuk KA Pangandaran untuk keberangkatan tanggal 2 Januari hingga 1 Februari 2019 dengan relasi Gambir-Banjar (pp): Kelas Eksekutif Rp160.000,- dan Kelas Ekonomi Premium Rp110.000,- (Setara dengan Tarif Argo Parahyangan, Bandung-Gambir (pp) dan Bandung-Banjar (pp): Kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium Rp1,- tapi dengan syarat tentunya.

Syaratnya dapat dilihat di sini.

Setelah lewat masa promo KA Pangandaran akan diberlakukan  tarif normal namun tetap masih terjangkau yaitu untuk tipe Eksekutif, Tarif Batas Bawah (TBB) Rp 150.000 dan Tarif Batas Atas (TBA) Rp 520.000, serta tipe Ekonomi Premium,Tarif Batas Bawah (TBB) Rp 100.000 dan Tarif Batas Atas (TBA) Rp 330.000.

Lalu bagaimana dari stasiun Banjar menuju Pangandaran? pemerintah daerah Pangandaran sedang merumuskan formula terbaiknya, yang rencananya akan ada shutle bus dengan biaya terjangkau, agar tidak bersinggungan dengan pengusaha travel yang sudah berjalan. Untuk sementara dapat menggunakan bus angkutan umum dengan durasi sekitar 2 jam perjalanan dan turun diterminal Pangandaran serta di lanjut dengan becak menuju hotel tempat menginap , atau dengan charter travel kendaraan pribadi dari stasiun sampai dengan tempat tujuan.
 


Saksikan Juga: KA Pangandaran Resmi Di Launcing Dengan Tarif Promo
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya