Hooba Beach Foodcourt, Wisata Kuliner Kekinian di Pangandaran


Hooba Beach Foodcourt, Wisata Kuliner Kekinian di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran News - Kini telah bertambah lagi wisata kuliner di Pangandaran, setelah sebelumnya hadir sentra seafood dan Kampung Turis kini hadir Kini telah bertambah lagi wisata kuliner di Pangandaran, setelah sebelumnya hadir sentra seafood dan Kampung Turis kini hadir Hooba Foodcourt di kawasan Grand Pangandaran, mengusung tema wisata kuliner kekinian, dibuka resmi pada 8 September lalu, sukses menyedot perhatian pengunjung baik warga Pangandaran maupun wisatawan.

Dengan konsep kekinian berbagai jenis kuliner disajikan di sini, baik makanan tradisional hingga berbagai olahan makanan modern, dengan menyantap makan secara outdoor di bawah pepohonan dan lampu serta payung hias, serta lesehan dan meja taman, menjadi sensai tersendiri bagi para pengunjung dan untuk memasuki kawasan ini pengunjung tidak dikenakan tiket masuk hanya membayar parkir pengunjung bisa bebas menikmati makanan serta berfoto di kawasan yang kekinian ini.

Buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib, dan setiap akhir pekan dan liburan disediakan hiburan untuk pengunjung di panggung pertunjukan yang memungkinkan juga bagi para pengunjung untuk berinteaksi sekedar menyumbangkan suara emasnya. Pada pembukaan yang dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran menyambut baik dengan dibukanya Kini telah bertambah lagi wisata kuliner di Pangandaran, setelah sebelumnya hadir sentra seafood dan Kampung Turis kini hadir Hooba Foodcourt di kawasan Grand Pangandaran, mengusung tema wisata kuliner kekinian, dibuka resmi pada 8 September lalu, sukses menyedot perhatian pengunjung baik warga Pangandaran maupun wisatawan.

Menurut pengelola pada tahap awal baru di bangun sebanyak 15 kios dan fasilitas lainya seperti fasilitas panggung pertunjukan, kawasan bermain anak, kedapan nya kemungkinkan masih akan dilakukan pengembangan. Peluang usaha di peruntukan bagi siapa saja baik warga Pangandaran maupun dari luar Pangandaran.

Pengunjung sejak pertama kali di buka membudak terutama para anak muda dan keluarga, tempat-tempat berkumpul masih sangat di butuhkan baik warga maupun wisatawan sekedar untuk berinteraksi sekaligus berwisata. Kawasan ruang terbuka hijau seperti alun-alun dan taman, serta pedestrian bagi pejalan kaki dengan dilengkapi bangku taman menjadi Pangandaran semakin ramai di sore hingga malam hari. ini, karena menjadi salah satu daya tarik baru bagi wisatawan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya