Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pangandaran, myPangandaran - Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.

Sejumlah alat berat pun di turunkan untuk menggali puing bangunan dan pondasi yang terbuat dari batu dan semen, sementara pedagang sudah mulai memasuki dan menata kios relokasi yang telah di sediakan pemerintah daerah.

Seperti telah menjadi tanggung jawab bersama proses pembersihan pun warga turut bahu membahu membantu pembersihan tersebut, termasuk pengurus Perkumpulan Pedagang Wisata Pantai Pangandaran (PPWP) dan para pedagang asongan kemarin (15/01) kompak membantu membersihkan area pesisir pantai Pangandaran.

Ratusan pedagang asongan dengan sigap mengumpulkan puing dan dikumpulkan di pinggir jalan untuk kemudian diangkut oleh truk pengangkut sampah dari dinas kebersihan. Relokasi yang berjalan tertib mendapat apresiasi dari berbagai pihak hingga Bupati dan wakil Bupati pun turut terjun langsung ke lapangan guna mengawal proses relokasi tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini