Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran


Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran

Cijulang, myPangandaranNews - Seperti yang di perkirakan sebelumnya bahwa malam tahun baru akan menjadi puncak liburan karena bertepatan dengan akhir pekan, kepadatan pengunjung dan wisatawan terjadi di beberapa titik daerah tujuan wisata.

Tak terkecuali di Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, selepas pukul 18.00 WIB pengunjung sudah tidak henti-hentinya memasuki daerah tujuan wisata Batu Karas, bahkan sampai mengular berkilo-kilo meter, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Batu Karas dalam momen pergantian tahun kali ini dimeriahkan oleh bintang tamu musisi reggae Happy Poison dengan mengusung tema reggae kolaborsi dengan gamelan tradisional.

Tepat pukul 00.00 Wib sebanyak lebih dari 2000 kembang api di nyalakankan di bukit Bintaos, perbukitan tinggi persis di belakang panggung pertunjukan, dan tak beda jauh di sepanjang pantai Batu Karas pun sama.

Selapas seremonial kembang api, pengunjung banyak yang bermalam di sepanjang pantai dan penginapan tak sedikit yang tidak mendapatkan penginapan dan terpaksa istirahat seadanya.

Pantauan myPangandaran, hingga hari minggu (01/01), kepadatan masih terjadi di Batu Karas, yang banyak dikunjungi wisatawan dan warga lokal yang menyempatkan diri berlibur mengisi libur bersama.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Selasa, 19 September 2017 03:00 WIB
Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.
Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Senin, 04 September 2017 07:55 WIB
Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA

Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA


Kamis, 03 Agustus 2017 05:53 WIB
Asita merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia, kini sedang direncanakan untuk pembentukan DPC nya di Pangandaran.
Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar

Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar


Rabu, 02 Agustus 2017 06:54 WIB
Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) tahun ini kembali menggelar kontes surfing tingkat kabupaten Pangandaran dengan tema "Beach Break Surf Copetition Pangandaran 2017", rencananya kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 19-20 Agustus 2017 mendatang bertempat di Surf area Pantai Bulak Laut Pangandaran.