Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran


Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Batu Karas Pangandaran

Cijulang, myPangandaranNews - Seperti yang di perkirakan sebelumnya bahwa malam tahun baru akan menjadi puncak liburan karena bertepatan dengan akhir pekan, kepadatan pengunjung dan wisatawan terjadi di beberapa titik daerah tujuan wisata.

Tak terkecuali di Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, selepas pukul 18.00 WIB pengunjung sudah tidak henti-hentinya memasuki daerah tujuan wisata Batu Karas, bahkan sampai mengular berkilo-kilo meter, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Batu Karas dalam momen pergantian tahun kali ini dimeriahkan oleh bintang tamu musisi reggae Happy Poison dengan mengusung tema reggae kolaborsi dengan gamelan tradisional.

Tepat pukul 00.00 Wib sebanyak lebih dari 2000 kembang api di nyalakankan di bukit Bintaos, perbukitan tinggi persis di belakang panggung pertunjukan, dan tak beda jauh di sepanjang pantai Batu Karas pun sama.

Selapas seremonial kembang api, pengunjung banyak yang bermalam di sepanjang pantai dan penginapan tak sedikit yang tidak mendapatkan penginapan dan terpaksa istirahat seadanya.

Pantauan myPangandaran, hingga hari minggu (01/01), kepadatan masih terjadi di Batu Karas, yang banyak dikunjungi wisatawan dan warga lokal yang menyempatkan diri berlibur mengisi libur bersama.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Wujudkan KEK Bupati Resmikan Pembukaan Grand Pangandaran

Wujudkan KEK Bupati Resmikan Pembukaan Grand Pangandaran


Selasa, 23 Mei 2017 12:23 WIB
Kawasan ekonomi khusus (KEK) merupakan program penetapan status sebuah kawasan oleh pemerintah pusat yaitu Dinas Priwisata RI yang telah menetapkan 7 destinasi pariwisata unggulan Indonesia termasuk Kabupaten Pangandaran, yang tujuanya akan memudahkan para investor dengan ditopang dengan pelayanan terpadu satu pintu yang disediakan pemerintah.
HPI  Pangandaran Akan Laksanakan Diklat Pramuwisata

HPI Pangandaran Akan Laksanakan Diklat Pramuwisata


Senin, 22 Mei 2017 17:54 WIB
Setelah terlaksananya sertifikasi pemandu ekowisata bagi para pemandu wisata di kabupaten Pangandaran pada tahun 2016 lalu yang di fasilitasi oleh dinas pariwisata RI yang di pelaksanaanya di lakukan oleh lembaga sertifikasi profesi (LSP) Pramindo Yogyakarta bersama Kompepar Kabupaten Pangandaran dan HPI Pangandaran, bagi yang telah bersertifikat HPI Pangandaran membuka kesempatan untuk menginjak jenjang selanjutnya sebagai parmuwisata yang berlisensi dari HPI.
Kios Relokasi Pedagang Pantai Mulai Di Bangun

Kios Relokasi Pedagang Pantai Mulai Di Bangun


Minggu, 14 Mei 2017 11:57 WIB
Program relokasi yang merupakan bagian dari rencana besar penataan ruang di kawasan wisata utama Kabupaten Pangandaran selama tahun anggaran 2017 terus di geber, salah satunya adalah penataan pedagang pantai yang sesuai pendataan terakhir berjumlah 1.389 pedagang, yang akan di relokasi di 4 tempat berbeda di daerah wisata Pangandaran kini kios-kios tersebut tengah dimulai pembangunanya, dan ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2017 ini.
Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta

Flying Fox Atraksi Wisata Baru Di Desa Wisata Margacinta


Senin, 17 April 2017 12:38 WIB
Setelah ramai dengan jembatan pelangi nya, desa wisata Margacinta tak berhenti terus melakukan inovasi atraksi wisata, selain berdiri terlebih dahulu kampung Badud sebagai kawasan budaya, taman Leretan dengan segala kaunikanya mulai dari menara selfie, ruang DNA, dan yang lainya, kini atraksi Flying fox pun di melengkapi kesemuanya itu.