Aksi Nyata Gerakan Jumat Bersih Dimulai


Aksi Nyata Gerakan Jumat Bersih Dimulai

Pangandaran, myPangandaranNews - Menindaklanjuti upaya bupati mengenai kebersihan pantai Pangandaran, yang waktu itu diwacakan sambutan dalam Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona Kemenpar RI di Pangandaran pada 1 April lalu di Pantai Barat Pangandaran untuk melakukan bersih-bersih pantai rutin setiap Jum`at sebelum datang waktu sholat Jum`at, pemerintah kabupaten Pangandaran melalui Sekretariat Daerah langsung menindaklanjutinya dengan memberikan surat undangan kepada SKPD, BUMN dan BUMD agar mengikutsertakan seluruh pegawai dan karyawan untuk kegiatan bersih-bersih pantai.

Sejumlah karyawan dan staff SKPD, BUMN, dan BUMD serta siswa-siswi dari beberapa sekolah dengan berseragam pakaian olah raga dengan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Bpk. Mahmud, SH., MM. Kegiatan bersih-bersih tersebut kali ini tidak di hadiri oleh Bupati dan wakilnya karena sedang berhalangan, namun kegiatan tersebut tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kini setelah bergulir aksi bersih-bersih terutama di area pantai barat Pangandaran nampak bersih dan enak untuk di pandang, dan wisatawan pun nyaman untuk berlibur, rencananya kegiatan tersebut akan terus berlangsung dan bertahap serta akan diberlakukan perwilayah, yang nantinya akan di perkuat oleh surat edaran ke masing-masing SKPD, BUMN, BUMD, serta stakeholder pariwisata lainya demi terciptanya Pangandaran yang bersaptapesona,dan menjadi destinasi yang mendunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini