Objek Wisata Pantai Pangandaran Aman dan Terekendali


Objek Wisata Pantai Pangandaran Aman dan Terekendali

Pangandaran,myPangandaran.com-

Di beberapa media elektronik atau cetak sedang gencar-gencarnya diberitakan badai matahari yang berdampak pada perubahan cuaca yang ekstrim, seperti diberitakan beberapa waktu yang lalu (red) di Pangandaran dan pantai selatan jawa angin kencang akan menyebabkan tingginya ombak.

Padahal sampai berita ini diturunkan (26/01) kondisi Objek Wisata Pantai Pangandaran terlihat dalam keadaan normal,meski sesekali angin yang berhembus tetapi masih dalam tarap kewajaran dan tidak membuat kerusakan atau kepanikan kepada para pengunjung yang sedang beraktifitas di pantai.

Bagi wisatawan yang akan beraktifitas di objek wisata pantai pangandaran berikut prakiraan cuaca yang dapat dihimpun myPangandaran,menurut informasi Pangandaran Surf Report and Forecast yang lansir dari magicseaweed.com tinggi ombak 9 sampai dengan 9,5 ft.Kondisi air laut pada pagi hari pasang dan surut menjelang sore hari dengan kecepatan arus kisaran 8 sampai 9 secs, ditambah kecepatan angin 3 sampai 5 Mph.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini