Wisatawan Ikuti Lomba Mengumpulkan Sampah Plastik


Wisatawan Ikuti Lomba Mengumpulkan Sampah Plastik

Pangandaran,myPangandaran.com-Ada yang berbeda saat berlangsungnya Volcom Surfing Contest kemarin (04/09) dimana wisatawan yang sedang menonton lomba surfing itu diajak oleh panitia untuk bersama-sama menjaga kebersihan dengan mengumpulkan sampah plastik sebanyak mungkin dipantai bulak laut, nantinya sampah plastik ini akan ditukarkan dengan souvernir dan doorprice dari volcom sebagai sponsor acara.

Beberapa wisatawan yang didominasi ibu-ibu dan anak-anak tanpa rasa malu mengambil keresek yang memang sudah disedikan oleh panitia, hanya kurang dari dari 30 menit, setumpuk sampah plastik sudah menggunung dibelakang tenda panitia, dengan demikian saat itu tidak terlihat sampah plastik disekitar tempat berlangsungnya acara.

Selain dari wisatawan yang ikut bersih-bersih, para peserta yang merupakan peselancar juga memanfaatkan waktu istirahat untuk sama-sama membersihkan sampah, adapun souvernir yang dibagikan mulai dari topi, kaos dan souvenir khas lainnya yang disediakan oleh volcom.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini