Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Kunjungi Pangandaran, Warga Antusias Menyambutnya


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Kunjungi Pangandaran, Warga Antusias Menyambutnya
Prabowo Subianto saat bersalaman dengan warga Pangandaran di Bandara Susi Air Pamugaran, Pangandaran, Senin (17/7/2023). (foto/images: Tribun Jabar)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran pada Senin (17/7/2023) di Susi Internasional Beach Strip. Dalam kunjungannya di Pangandaran Ketua Umum Gerindra tersebut disambut eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Sejak pukul 07.30 WIB pagi warga Pangandaran dari berbagai elemen turut menyambut dan menunggu kehadiran Prabowo. Warga dibolehkan masuk ke dalam bandara dalam Susi International Beach Strip untuk menyambut Prabowo Subianto.

Prabowo tiba di Susi International Beach Strip tiba pukul 09.30 WIB pagi. Mengenakan seragam coklat dengan topi krem khas TNI, Prabowo didampingi Susi bersalaman dengan warga yang hadir menyambut kedatangan Menhan RI tersebut.


Saat bersalaman dengan warga Prabowo diteriaki hidup Prabowo dan 'hidup presiden'. Riuh suara warga dan nelayan di Pangandaran menyambut kedatangan Prabowo.

"Hidup Prabowo, hidup presiden," kata salah satu warga yang hadiri menyambut.

Selain itu, Prabowo berkeliling menyalami ribuan warga yang hadir menyambut kedatangannya. "Sehat-sehat semuanya," kata Prabowo menyapa warga.


Warga yang bersalaman secara bergantian ikut swafoto selfie dengan Prabowo. Adapun sejumlah purnawirawan TNI di Pangandaran yang ikut disapa Prabowo.

Setelah bersalaman dengan warga Prabowo diajak Susi Pudjiastuti untuk istirahat sejenak di villa pinggir pantai milik Bu Susi.

Pantauan detikJabar di villa Bu Susi, Prabowo dijamu minum dan makan sebelum melakukan sejumlah kegiatan. Menhan RI itu akan melakukan sejumlah kunjungan kerja di Pangandaran diantaranya, pelepasan tukik, bersih pantai dan pembagian mesin kapal oleh Prabowo.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini