Catat Tanggalnya! Karnaval SCTV Pangandaran 2023 Dimeriahkan Artis Ibukota


Catat Tanggalnya! Karnaval SCTV Pangandaran 2023 Dimeriahkan Artis Ibukota

 

 
Pangandaran, mypangandaran.com - Sederet Artis dan Bintang sinetron unggulan SCTV akan menyemarakkan Karnaval SCTV 2023 pada 11 - 12 Maret 2023 di Lapangan Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.
 
Karnaval SCTV 2023 di pantai Pangandaran menyuguhkan acara musik kekinian dan hadirnya sederet artis papan tanah air seperti Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Yuki Kato, dan bintang tamu yang sudah tidak asing lagi seperti Group Band J Rock, The Virgin, Armada, Trio Macan, Kuburan Band, Betrand Putra Onsu dan masih banyak Lagi.
 
Selain dimeriahkan oleh artis-artis ibukota, juga akan hadir para pemain sinetron yang tayang di SCTV yaitu Rindu Bukan Rindu, Takdir Cinta Yang Kupilih serta artis Cinta Setelah Cinta.
 
Selain itu ada kegiatan senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai, SCTV parade.
 
Karnaval SCTV mengusung sederet bintang papan atas tanah air hingga rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya.
 
Adanya acara Karnaval SCTV 2023 di Lapangan Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran dapat dipastikan bakal dipenuhi ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah merangsek memenuhi kawasan Pantai Timur Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini