Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024


Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024

PANGANDARAN - KPU Pangandaran melaksanaan tahapan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024, Senin Malam 23 September 2024. 

 
Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh para calon, pimpinan partai pengusung, serta Forkopimda dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran, hasil pengundian nomor urut diumumkan.
 
Pasangan calon Citra Pitriyami dan H. Ino Darsono mendapatkan nomor urut 1. Mereka diusung oleh partai-partai besar, yaitu PDIP, PAN, Demokrat, dan Perindo. Sementara itu, pasangan calon H. Ujang Endin Indrawan dan H. Dadang Solihat memperoleh nomor urut 2, didukung oleh koalisi yang terdiri dari Gerindra, PKB, PKS, Hanura, Nasdem, PKN, Partai Ummat, Partai Garuda, PBB, Gelora, dan PSI.
 
"Acara yang bersifat terbuka ini disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube, memungkinkan seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk menyaksikan. Selain pengundian nomor urut, kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi kampanye damai oleh tim masing-masing pasangan calon dan pimpinan partai politik yang terlibat," kata Muhtadin.
 
Masih dikatakan Muhtadin, tahapan selanjutnya setelah dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut ini akan memasuki masa kampanye yang dimulai tanggal 25 September sampai dengan 24 November 2024 yang akan datang.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini