Pilkada Pangandaran, Berikut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran


Pilkada Pangandaran, Berikut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran

Pangandaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Hotel Pantai Indah Timur, Kamis  (24/09/20).

Hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Adang Hadari – Supratman mendapat nomor urut 2.

Angka tersebut didapat kedua paslon, dari pengundian nomor urut pada rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020.

Dengan ditetapkan pasangan calon dan nomor urut, maka Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pangandaran tahun 2020 resmi diikuti oleh dua pasangan calon yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini