Meriah, KPU Pangandaran Launching Tahapan Pilkada 2020


Meriah, KPU Pangandaran Launching Tahapan Pilkada 2020

Pangandaran, mypangandaran.com - Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar acara launching tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

 
Gelaran ini dilaksanakan di panggung terbuka Pantai Barat Pangandaran dimeriahkan oleh kreasi seni tradisional dan teatrikal budaya seperti ronggeng dan kreasi seni lainnya (6/3/2020).
 
Ketua KPU Pangandaran Muhtadin dalam sambutannya mengatakan kegiatan Launch ing ini dilakukan sebagai tanda dimulainya tahapan Pilkada serentak 2020.
 
"Dengan acara ini diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran sudah siap memilih dan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya," ujar Muhtadin.
Turut hadir pula dalam pelaksanaan launching tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran tersebut, yakni beberapa tokoh masyarakat dan seluruh stake holder serta lembaga penyelenggara Pemilu dan masyarakat Pangandaran serta Ketua KPU Propinsi Jawa Barat, ketua KPU Kabupaten kota Se Jawa Barat, Kapolres Ciamis, Sekda Kab Pangandaran,Ketua Bawaslu, kepala desa se kab pangandaran.
Dalam kesempatan ini pula KPU Kabupaten Pangandaran memperkenalkan Jingle yang akan digunakan di perhelatan Pilkada Pangandaran tahun 2020, Pada acara itu diperkenalkan pula maskot Pilkada Pangandaran 2020, yang diberi nama Si Marlin.
 
Nama maskot yang merupakan sosok ikan marlin itu kependekan dari "Siap Marilih Calon Pamingpin" (Siap Memilih Calon Pemimpin).(**)
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini