KPU Pangandaran Gelar Rapat Koordinasi Dengan Awak Media


KPU Pangandaran Gelar Rapat Koordinasi Dengan Awak Media

Sidamulih, mypangandaran.com - KPU Kabupaten Pangandaran gelar Rapat Koordinasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Melalui Pemberitaan di media, yang dilaksanakan di aula Kantor Sekretariat KPU Pangandaran, Minggu (1/3/2020).
 
Media online merupakan sarana yang sangat penting sebagai sumber informasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat, Peranan media massa dinilai sangat penting untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada penyelanggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020.
 
Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan bahwa media massa mempunyai peran aktif dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.
 
“Media massa sangat efektif untuk menginfromasikan setiap tahapan pemilihan kepala daerah sehingga diketahui masyarakat luas, agar dapat meningkatkan partisipasi pemilih,” katanya.
 
Muhtadin menilai saat ini media massa sudah melaksanakan tugas tersebut dengan baik.
 
"Media sebagai pemberi informasi harus dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, sehingga dapat menggugah partisipasi pemilih untuk menggunakan hak pilihnya," ujarnya.
 
"Harapannya, media tetap konsisten menyebarkan informasi yang mendidik, mencerdaskan dan menggugah masyarakat menggunakan hak pilihnya," imbuhnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini