Pemilihan Legislatif 2019, Pangandaran Dibagi Menjadi 5 Daerah Pemilihan


Pemilihan Legislatif 2019, Pangandaran Dibagi Menjadi 5 Daerah Pemilihan

Pangandaran, myPangandaran - Pemilihan anggota legislatif untuk mengisi 40 Kursi anggota DPRD Kabupaten Pangandaran segera digelar tahun 2019. Tahapan-tahapan pun sudah dimulai. Kabupaten Pangandaran sendiri dibagi menjadi 5 Daerah Pemilihan (Dapil). 

Komisi Pemilihan Umum menetapkan dalam surat yang ditanda tangani tanggal 4 April 2018 lalu membagi Pangandaran menjadi 5 Dapil, yaitu Pangandaran 1 meliputi Kecamatan Parigi dan Sidamulih yang akan memperebutkan 7 Kursi, Dapil Pangandaran 2 meliputi Kecamatan Mangunjaya dan Padaherang yang akan memperebutkan 10 Kursi, Dapil 3 Pangandaran meliputi wilayah Pangandaran dan Kalipucang yang akan memperebutkan 9 Kursi.

Sementara itu Cijulang dan Cimerak masuk dalam Dapil Pangandaran 4 yang akan memperebutkan 7 Kursi dan Dapil Pangandaran yang meliputi kecamatan Cigugur dan Langkaplancar yang akan memperebutkan 7 Kursi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya