Kelulusan CPNS Kabupaten Pangandaran Diumumkan, Sejumlah Formasi Siap Terisi


Kelulusan CPNS Kabupaten Pangandaran Diumumkan, Sejumlah Formasi Siap Terisi
CPNS bersiap untuk mengikuti test CPNS berbasis komputer yang diselenggarakan Pemerintah tahun 2018 ini. Photo ilustrasi

Pangandaran, myPangandaran - Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui BKPSDM Kabupaten akhir mengeluarkan surat keputusan tentang siapa saja yang lolos menjadi ASN (PNS) dan tidak. Lulusnya sebagian besar pelamar CPNS membuat formasi yang kosong di Kabupaten Pangandaran siap terisi.

Sesuai dengan Pengumuman yang ditanda-tangani oleh Bupati Jeje, Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 Nomor: K26-30/B6118/XII/18.01 Tanggal 28 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD dan SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Pangandaran Tahun 2018, menyampaikan hasil akhir seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran Tahun 2018. Informasi siapa saja yang lulus dapat dilihat melalui website BKPSDM Kabupaten Pangandaran yang beralamat di asnpangandarankab.id atau dengan mendownloadnya disini.

Selanjutnya, menurut BKPSDM seluruh calon ASN yang lulus diwajibkan untuk melengkapi berkas-berkas administrasi yang diperlukan dalam penetapan NIP dengan datang langsung ke kantor BKPSDM Kabupaten Pangandaran mulai tanggal 2-7 Januari 2018.

Baca Juga: 9.468 CPNS di Pangandaran Akan Memperebutkan 447 Formasi

Tahun ini, Pangandaran memiliki kuota yang cukup banyak dalam penjaringan calon ASN Baru, menurut BKPSDM dalam surat pengumumuman bahwa sebanyak 959 orang peserta yang hadir mengikuti tes akhir SKB, sementara yang tidak hadir sebanyak 7 orang dari 966 peserta yang seharusnya hadir. Keseluruhan peserta ini akan memperebutkan kuota lowongan CPNS di Pangandaran sebanyak 447 formasi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya