9.468 CPNS di Pangandaran Akan Merebutkan 447 Formasi


9.468 CPNS di Pangandaran Akan Merebutkan 447 Formasi
Sejumlah CPNS bersiap akan melakukakan Seleksi CPNS dengan system CAT (foto ilustrasi)

Pangandaran, myPangandaran - Sebanyak 9.468 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya. Nantinya, seluruh calon ASN ini akan memperebutkan sejumlah 447 formasi yang tersedia di Pangandaran.

Seperti dikutip dari situs milik Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pangandaran, CPNS yang telah dinyatakan lulus administrasi ini berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan system CAT. SKD sendiri rencananya akan digelar bukan di wilayah Pangandaran melainkan di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya yang terletak di Jl. Letnan Harun Nomor 1 Kota Tasikmalaya

Pangandaran menjadi salahsatu wilayah yang jumlah pelamar CPNS dengan jumlah banyak, hal ini kemungkinan disebabkan karena Kab. Pangandaran adalah kabupaten baru di Jawa Barat.

"Kita hanya mendapat kuota sebanyak 447 untuk CPNS tahun 2018 ini," ungkap Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata kepada media beberapa waktu yang lalu. Dari 447 kuota CPNS Kabupaten Pangandaran itu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan di Dinas Kesehatan, Pendidikan dan untuk di tenaga fungsional umum. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya