Jokowi Datang, Warga Gelar Bersih-Bersih di Pangandaran


Jokowi Datang, Warga Gelar Bersih-Bersih di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Sejumlah warga bersama komunitas dan unsur pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar aksi gotong royong membersihkan kawasan Pantai Pangandaran maupun sekitar lingkungan penduduk dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, seperti diberitakan AntaraNews.

Ratusan orang terlibat dalam aksi bersih-bersih ini. Mereka memungut sampah di pantai dan jalan-jalan, khususnya di Pelabuhan Cikidang tempat kunjungan Presiden Jokowi. Dadang Gunawan, tokoh masyarakat Pangandaran, menjelaskan bahwa sebelumnya aksi bersih-bersih itu adalah agenda rutin ang dilaksanakan tiap jumat. Masyarakat Pangandaran dari berbagai organisasi termasuk pemerintah daerah selalu berupaya menjaga daerahnya tetap bersih dari sampah.

Baca Juga:
Berjejer di Tepi Jalan, Warga Pangandaran Antusias Sambut Presiden Jokowi
Dalam 15 Tahun Terakhir, Jokowi Adalah Presiden Kedua Yang Mengunjungi Pangandaran
- Pelabuhan Cikidang Merah Putih Sambut Jokowi


Nana Suryana, Ketua Forum Koordinasi Tagana Kabupaten Pangandaran, berujar warga Pangandaran antusiasnya menyambut Presiden Jokowi. Ia juga berharap kedatangan kepala negara dapat memberikan manfaat seperti bantuan pembangunan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Pangandaran (adv)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini