Berjejer di Tepi Jalan, Warga Pangandaran Antusias Sambut Presiden Jokowi


Berjejer di Tepi Jalan, Warga Pangandaran Antusias Sambut Presiden Jokowi
Sejumlah warga Pangandaran memadati tepian jalan yang rencananya bakal di lewati oleh Presiden Jokowi selama kunjungan di Pangandaran. (Foto M. Nurhidayat)

Pangandaran, myPangandaranNews - Warga Kabupaten Pangandaran khususnya yang bertempat tinggal di sepanjang jalur yang bakal di lewati Presiden Jokowi berjejer di tepi jalan menyambut orang nomor satu di Indonesia ini. Sejumlah komunitas-komunitas kecil terlihat membawa bendera merah putih.

Seperti yang terlihat di jalan Wonoharjo Pangandaran, tampak komunitas santri ikut pula berjejer di tepi jalan menyambut kedatangan Presiden yang rencananya mendarat di Nusawiru Cijulang sore ini. Adapun jalur yang bakal dilewati yaitu melalui jalur Cijulang-Parigi-Pangandaran dan menuju hotel yang menurut informasi Presiden akan menginap di Hotel Menara Laut.

Baca Juga: Dalam 15 Tahun Terakhir, Jokowi Adalah Presiden Kedua Yang Mengunjungi Pangandaran

Presiden Jokowi akan mengunjungi Pangandaran dan melakukan beberapa kegiatan khususnya yang berhubungan dengan Kementrian Kelautan dan Perikangan (KKP). Rencananya, Presiden akan mengunjungi dan meresmikan Keramba Jaring Apung (KJA) lepas pantai Pangandaran dan juga beberapa proyek lain dibawah Kementrian KKP.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya