Pelabuhan Cikidang Pangandaran “Merah Putih” Menyambut Jokowi


Pelabuhan Cikidang Pangandaran “Merah Putih” Menyambut Jokowi

Pangandaran, myPangandaran - Sejumlah Nelayan yang menambatkan perahunya di Pelabuhan Cikidang Pangandaran terlihat sibuk memasang bendera merah putih. Pemasangan bendera merah putih itu tiada lain dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Setidaknya ada 200-an nelayan yang ikut melaksanakan tugas memasang bendera merah putih pada Minggu (22/4) kemarin. Kabar kedatangan Presiden Jokowi memang terasa spesial untuk warga Pangandaran, selain merupakan pertama kalinya presiden berkunjung ke Pangandaran dalam agenda kunjungan kerja, kedatangan Jokowi menyimpan harapan bagi warga untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran khususnya, yang salah satunya optimalisasi potensi kelautan, perikanan dan tentunya pariwisata.

Baca Juga:
Berjejer di Tepi Jalan, Warga Pangandaran Antusias Sambut Presiden Jokowi
Dalam 15 Tahun Terakhir, Jokowi Adalah Presiden Kedua Yang Mengunjungi Pangandaran

Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan di Pangandaran pada Selasa (24/4) untuk meresmikan keramba jaring apung (KJA) lepas pantai dan mengunjungi pembangunan Embung. Selama di Pangandaran, Presiden Jokowi akan ditemani oleh sejumlah pejabat yang ikut rombongan dan juga Menteri KKP asal Pangandaran Susi Pudjiastuti (adv)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini