Dalam 15 Tahun Terakhir, Jokowi Adalah Presiden Kedua Yang Mengunjungi Pangandaran


Dalam 15 Tahun Terakhir, Jokowi Adalah Presiden Kedua Yang Mengunjungi Pangandaran
Presiden Jokowi dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti saat melakukan kunjungan di salah satu pantai di Bengkulu (Sumber foto jokowidiary.blogspot.com)

Pangandaran, myPangandaran News - Kedatangan Presiden Jokowi ke Pangandaran menjadi kunjungan Presiden RI kedua setelah sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mengunjungi Pangandaran 2006 silam. Bedanya SBY saat itu datang untuk mengunjungi Pangandaran yang diterjang Tsunami.

Jika tidak ada aral melintang, besok hari (24/4) rencananya Presiden Jokowi akan mengunjungi Pangandaran dan melakukan beberapa kegiatan khususnya yang berhubungan dengan Kementrian Kelautan dan Perikangan (KKP). Rencananya, Presiden akan mengunjungi dan meresmikan Keramba Jaring Apung (KJA) lepas pantai Pangandaran dan juga beberapa proyek lain dibawah Kementrian KKP.

Kunjungan Presiden Jokowi tahun ini memang terasa berbeda jika dibandingkan saat Presiden SBY datang, saat itu SBY datang untuk meninjau banyaknya kerusakan yang terjadi saat menerjang Pangandaran. Saat itu, Pangandaran belum terpisah menjadi kabupaten sendiri dan masih menjadi bagian dari Kabupaten Ciamis.

Menteri KKP asal Pangandaran, Susi Pudjiastuti rencananya akan menemani Presiden Jokowi selama di Pangandaran, sejauh ini belum terkonfirmasi apakah Presiden akan memberikan pidato secara terbuka dan membagikan sepeda atau tidak.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya