Bentuk Kepedulian TNI Pangandaran, Laksanakan KBSB Pembuatan Jembatan Gantung


Bentuk Kepedulian TNI Pangandaran, Laksanakan KBSB Pembuatan Jembatan Gantung

Bentuk Kepedulian TNI Pangandaran, Laksanakan KBSB Pembuatan Jembatan Gantung

 
PANGANDARAN - Komando Distrik Militer (Kodim) 0625/Pangandaran melaksanakan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) dengan membangun jembatan gantung di Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang. Kegiatan ini diadakan untuk menjawab keluhan masyarakat setempat yang selama ini kesulitan mengakses dua desa, yaitu Desa Sukahurip dan Desa Putrapinggan.
 
Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP., yang didampingi Kasdim Mayor Inf Muhamad Junaedi, S.IP., menyatakan, “Pembangunan jembatan gantung ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami ingin membantu mempermudah akses bagi warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk pendidikan dan perekonomian.”
 
Jembatan gantung ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat dan mendukung berbagai kegiatan, seperti perjalanan anak-anak ke sekolah dan kegiatan ekonomi lokal. Dengan adanya jembatan ini, masyarakat setempat dapat lebih mudah mengakses layanan dan peluang yang ada di sekitarnya.
 
Kodim 0625/Pangandaran menegaskan komitmennya untuk terus membantu masyarakat di wilayah teritorialnya, serta berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi warga, terutama di Kabupaten Pangandaran. “Kami akan selalu peka terhadap isu-isu yang dihadapi masyarakat, dan berupaya memberikan solusi yang nyata,” tambah Indra.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini