TNI Pangandaran Gelar Penanaman Seribu Mangrove dan Bersih Pantai dalam Rangka HUT ke-79


TNI Pangandaran Gelar Penanaman Seribu Mangrove dan Bersih Pantai dalam Rangka HUT ke-79

SIDAMULIH - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan kegiatan penanaman seribu mangrove dan bersih pantai di Pantai Karang Tirta, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Acara ini berlangsung pada Jumat pagi dan dihadiri oleh berbagai elemen pemerintah daerah.

 
Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.IP, Pjs Bupati Pangandaran Drs. Beni Bahtiar M.Si, serta Kapolres Pangandaran. Dalam sambutannya, Dandim Indra Mardianto menegaskan pentingnya pelestarian alam. "Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen TNI dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, terutama di Kabupaten Pangandaran yang dikenal dengan keindahan pantainya," ungkapnya.
 
Dandim juga menyoroti kolaborasi yang terjalin antara Kodim, Polres, dan Pemerintah Daerah dalam kegiatan bersih pantai. "Mari kita laksanakan kegiatan ini secara gotong-royong sehingga dapat berlanjut dalam waktu-waktu mendatang," tambahnya.
 
Penanaman mangrove menjadi salah satu fokus utama, sebagai upaya optimalisasi peran TNI dalam pembangunan nasional dan pelestarian alam di wilayah pesisir. "Ini adalah langkah konkret untuk menjaga kelestarian lingkungan di Pangandaran," tutupnya.
 
 

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini