Komunitas BMC, Resmikan Tugu 0 Km Di Bagolo Pangandaran


Komunitas BMC, Resmikan Tugu 0 Km Di Bagolo Pangandaran
Foto: Herli Pokdarwis Desa Bagolo

KALIPUCANG – Komunitas sepeda motor Bandung Max Community (BMC) meresmikan Tugu 0 KM di Desa Bogolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Acara ini dihadiri oleh anggota BMC dari berbagai daerah, pemerintah setempat, serta masyarakat sekitar yang antusias menyaksikan peristiwa bersejarah tersebut. Sabtu (20/7/24).

 
Peresmian Tugu 0 KM ini merupakan bagian dari program sosial BMC yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata lokal dan mengembangkan potensi desa-desa di Kabupaten Pangandaran. Ketua BMC, Donny SR#001 menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian komunitas terhadap pengembangan wilayah pedesaan dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat.
 
"Selain membangun tugu nol kilometer BMC juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya. "Ini adalah sumbangan dari Susilo dan juga dan kawan kawan yang turut menyumbangkan sejumlah dana, dimana dana yang terkumpul kami serahkan kepada panitia pembangunan Mesjid di Desa Bagolo ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelancaran pembangunan masjid," kata Donny.
 
Sementara itu H. Susilo Nandang Bagio, SH. MH #045 atau yang sering disapa Panglima Semprul mengatakan kegiatan sosiali ini sudah merupaka agenda rutin.
 
diketahui bersama, bahwa Bandung Max Community (BMC) bukan kali ini saja mencetuskan ide Pembangunan 0 KM, bahkan berdirinya tugu titik 0 KM Pangandaran (0 KM Batukaras.red) merupakan gagasan atau usulan dari H. Susilo Nandang Bagio, SH. MH atau Panglima Semprul yang juga sekaligus Dewan Penasehat Bandung Max Community (BMC).







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini