Corolla Classic Ciamis (Coroto) Silaturahmi Pangandaran 2014


Corolla Classic Ciamis (Coroto) Silaturahmi Pangandaran 2014

Pangandaran, myPangandaran - Para penggemar sekaligus pecinta corolla clasic ciamis ( Coroto ) pada tanggal 24-25 Oktober 2014 ini kembali mengadakan silaturahmi di pangandaran, acara rutin tahunan ini sudah biasa mereka lakukan. dengan berbagai aktifitas dan acara untuk mengeratkan lagi silaturahmi bagi para member corolla clasic ciamis (coroto) tersebut. Dengan ngambil suasana pantai, para member corolla clasic ciamis (coroto) beserta keluarga sangat menikmati dari mulai perjalanan sampai dilokasi tujuan, yaitu pantai pangandaran. Dengan sekali – kali berhenti dan istirahat sambil dinginkan mesin mobil. Canda tawa dan ocehan pun muncul sebagai penghibur cuaca panas dan capeknya diperjalanan.

Jarak ciamis menuju pantai pangandaran kurang lebih 100 km. Dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan. Tapi kalau lagi touring bisa memakan waktu sampai 3-4 jam perjalanan. Dengan sekali – kali berhenti untuk istirahat.Dalam acara touring bersama seperti ini yang berkesan biasanya diperjalan, tahun sekarang jauh lebih banyak peserta yang tahun kemarin sekitar 25 mobil konvoi beriringan dengan rapi berjajar sampai tujuan kali ini sampai dengan 400 Corolla dengan sekitar 1600 orang akan memenuhi Pangandaran yang di pusatkan di Lapang Ketapang Doyong Pangandaran. Walaupun ada yang pergi menyusul dibelakang beda waktu berangkatnya.

Dalam acara silaturahmi dan touring seperti ini biasanya peserta memanfatkan moment untuk bersama keluarganya. Bagi yang sudah menikah sambil bawa istri dan anak – anaknya sekalian berpariwisata hiburan keluarga. Dengan menikmati suasana pantai pangandaran ada yang berenang, naik sepeda, belanja, bahkan suasana malam hiburan pun tidak terlewatkan sampai larut malam. Dan dalam ajang silaturhmi kali ini, karena bertepatan dengan musim libur high season, dimana kemacetan mengular di diperkirakan perjalanan akan jauh lebih lama.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini