Ini Permintaan Nelayan Pangandaran Kepada Presiden Jokowi


Ini Permintaan Nelayan Pangandaran Kepada Presiden Jokowi
Presiden Jokowi saat sedang berbincang di depan hadirin yang hadir dengan perwakilan warga Pangandaran dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pangandaran.

Presiden Jokowi telah selesai mengunjungi Pelabuhan Cikidang sekaligus meresmikan beberapa pembangunan yang dilakukan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan. Lalu apa yang diminta nelayan Pangandaran?

Dalam sambutannya yang dilakukan setelah sambutan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Jokowi bertanya kepada hadirin yang hadir, termasuk perwakilan nelayan Pangandaran. 

Baca Juga:
Berjejer di Tepi Jalan, Warga Pangandaran Antusias Sambut Presiden Jokowi
Dalam 15 Tahun Terakhir, Jokowi Adalah Presiden Kedua Yang Mengunjungi Pangandaran
- Menginap di Menara Laut, Ini 7 Fakta Hotel Tempat Presiden Jokowi Menginap


"Memang dibutuhkan untuk mengeruk sungai? " Tanya Presiden Jokowi kepada hadirin. Kompak hadirin menjawab benar dan betul. 

Sungai yang dimaksud Nelayan adalah Sungai Cikidang Pangandaran yang saat ini lebih dangkal dibandingkan beberapa tahun yang lalu, hal ini disebabkan karena banyak faktor yang salah satunya adalah sedimentasi. Sungai Cikidang menjadi alternatif sebagian nelayan untuk "memarkirkan" perahunya setelah melaut. Selain lebih aman dari terjangan ombak besar ketika musim pasang, ditambat di sungai Cikidang memperpendek jarak dari sebagian rumah nelayan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini