Pantai Pangandaran Ramai dikunjungi Wisatawan


Pantai Pangandaran Ramai dikunjungi Wisatawan

Pangandaran,myPangandaran.com-Objek wisata Pangandaran di Kabupaten Ciamis dipadati pengunjung pada liburan panjang wafatnya Isa Almasih tahun ini. Hal itu ditengarai dengan membeludaknya wisatawan yang melakukan aktivitas di pantai, pada Sabtu (3/4) dan Minggu (4/4) hari ini.

Ketua Bala Keselamatan Wisata (Balawista) Pangandaran Dodo Taryana mengatakan, pantai padat sejak Jumat (2/4) lalu. Kepadatan semakin meningkat pada Sabtu sore dan Minggu hari ini. "Walau padat, alhamdulilah, suasana aman dan terkendali," katanya ketika ditemui di kantornya di sela-sela kesibukannya mengamankan pantai.

Pengurus PHRI Ciamis, Andis Sose mengatakan, wisatawan yang datang ke Pangandaran pada liburan kali ini, terbagi dalam dua kelompok, yakni yang datang tanpa menginap, dan yang sengaja menginap di hotel dan penginapan.Jumlah kedua kelompok itu, kata dia, sekarang hampir seimbang. "Buktinya, bus-bus umum sekarang banyak terparkir di Pangandaran. Selain itu, tingkat hunian hotel pun meningkat," ujar tokoh Pangandaran yang juga menjadi Sekretaris Presidium Pembentukan Kab. Pangandaran tersebut.

Sumber PR - Photo by Adi Sumaryadi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini