Pantai Batukaras Pangandaran Dipadati Wisatawan, Dua Event Besar Semarakkan Akhir Pekan


Pantai Batukaras Pangandaran Dipadati Wisatawan, Dua Event Besar Semarakkan Akhir Pekan

Cijulang, mypangandaran.com - Akhir pekan ini Sabtu 10 Agustus 2024, Pantai Batukaras di Kabupaten Pangandaran dipadati oleh wisatawan. Cuaca mendung yang menyelimuti pantai sejak pagi justru menambah semarak suasana, di mana dua event besar turut menyumbang daya tarik bagi pengunjung.

 
Salah satu atraksi utama di pantai ini adalah kejuaraan surfing internasional yang diikuti oleh peserta dari 16 negara. Para peselancar dari berbagai penjuru dunia menunjukkan kebolehan mereka di atas ombak, menjadi tontonan menarik bagi wisatawan yang memadati bibir pantai.
 
Tidak hanya itu, di area parkiran Pantai Batukaras, berlangsung juga event Lodaya Siliwangi Ride 2024, sebuah ajang balap sepeda yang diikuti oleh 679 peserta. Peserta event ini menempuh jarak sejauh 141 kilometer, dengan rute yang dimulai dari Alun-Alun Kota Tasikmalaya dan berakhir di Pantai Batukaras.
 
Kombinasi antara kejuaraan surfing dan event balap sepeda ini menjadikan Pantai Batukaras sebagai destinasi wisata yang penuh warna pada akhir pekan ini. Wisatawan yang hadir tidak hanya menikmati keindahan pantai, tetapi juga dihibur dengan berbagai atraksi menarik yang berlangsung sepanjang hari.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini