Akhir Liburan Sekolah, Wisatawan Masih Penuhi Objek Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran


Akhir Liburan Sekolah, Wisatawan Masih Penuhi Objek Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran

PANGANDARAN – Menjelang akhir liburan sekolah, Pantai Batu Hiu di Pangandaran masih dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah. Meskipun liburan sekolah segera berakhir, antusiasme masyarakat untuk mengunjungi objek wisata ini tetap tinggi. Sabtu (13/7/24).

 
Pantai Batu Hiu, yang dikenal dengan keindahan pemandangan alamnya yang menyerupai bukit tanah Lot di Bali, telah menjadi salah satu destinasi favorit bagi keluarga dan wisatawan lokal. Selain itu, kehadiran fasilitas yang memadai, seperti area parkir, tempat makan, dan penginapan, membuat pengunjung merasa nyaman selama berada di sana.
 
Siti, salah satu pengunjung asal Bandung, mengaku sengaja memilih Pantai Batu Hiu sebagai destinasi liburan keluarga. "Kami ingin menikmati sisa liburan sekolah di tempat yang indah dan menenangkan. Anak-anak juga sangat senang bermain di pantai dan berenang di laut," ujarnya.
 
Pihak pengelola Pantai Batu Hiu juga telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut wisatawan, termasuk penambahan lahan parkir dan keselamatan. Hal ini dilakukan guna memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berlibur.
 
Dengan masih tingginya jumlah pengunjung, Pantai Batu Hiu terus menjadi primadona wisata pantai di wilayah Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini