Spot Selfie Asik dan Keren Ala Anak Pantai Pangandaran


Spot Selfie Asik dan Keren Ala Anak Pantai Pangandaran

PANGANDARAN - Berbicara tentang spot selfie di sekitar pantai, ada beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Pangandaran dan sekitarnya. Salah satunya adalah spot selfie yang diberi nama Anak Pantai.

 
Lokasi ini berada di pesisir pantai di jalan lintas pantai Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Lokasinya sekitar 2 km dari Pantai Barat Pangandaran. 
 
Meskipun tampilannya sangat sederhana, tempat ini memiliki keasrian yang berbeda dengan spot di pantai lainnya. Anda dapat menikmati keindahan sunset di sini, karena lokasinya menghadap ke laut lepas. 
 
Fasilitas yang tersedia, seperti tempat duduk, ayunan, dan saung-saung, semuanya terbuat dari bambu dan kayu. Meskipun belum begitu populer, banyak wisatawan yang berhenti untuk mengambil gambar atau berswafoto saat melanjutkan perjalanan lintas pantai Pangandaran. 
 
Anak Pantai juga merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong, botram, atau makan bersama. Namun, perlu diingat bahwa area pantainya tidak diperbolehkan untuk berenang. Lokasi ini dekat dengan kulineran Brilo Pizza, sehingga Anda dapat menikmati indahnya pantai sambil menyeruput segelas kopi atau teh dan kelapa muda.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini